Selasa, 11 Maret 2014

Pattaya 2nd Day

Perjalanan berlanjut dan petualangan berlanjut, setelah paginya puas ber swim-swim ria dan istrahat di hotel serta lunch kami pun melanjutkan perjalanan sesuai dengan itinerary yaitu Nong Nooch Village Thailand. Hari ini kami akan berwisata ala tradisionalnya Thailand.

Sampainya di Nong Nooch Village kami disuguhi banyak show, saya sangat kagum dengan industri pariwisatanya, mereka sangat memanjakan wisatawan dengan sesuatu yang unik dan menarik. Entah show mana yang hendak didahulukan, kami pun memasuki salah satu theater pertunjukan tradisional yang kebetulan baru saja akan di mulai. "Thai Traditional Dance" bertemakan drama thailand tempo dulu diselingi dengan dance dan tidak ketinggalan Thai Boxing. Cukup mengesankan lucu dan menarik, namun karna terlalu ramai pengunjung dan kendala bahasa lokal dalam komunikasi dramanya kami pun hanya menerka-nerka maksud dari show tersebut (*sepertinya memang harus belajar bahasa thailand deh hihihihi).

1 jam berlalu dengan "Thai Traditional Dance" kami pun melanjutkan show berikutnya yang tentu tidak kalah menariknya. "Elephant Show" Thailand memang sangat terkenal dengan hewan yang satu ini, bahkan merupakan salah satu icon dari pariwisata negara tersebut.


Hmmm seperti yang saya bayangkan sebelumnya, show gajah ini spektakuler, unik dan funny tentunya. Puas menyaksikan berbagai atraksi hari ini, lumayan capek juga. Sore itu waktu berjalan dengan cepat, dan kami pun melanjutkan perjalanan ke colloseum untuk melihat banci show. Eits sebelum ke colloseum kami makan malam dulu di mimmosa.
Makannya beginian, ntah apa namanya saya juga gatau, yang penting no pork alias bebas dari babi dan halal tentunya.

Rasa masakannya khas banget, walau belum terlalu bisa menikmati karena enggak pas di lindah, mengingat dan menimbang perut yang udah lapar, dan berakhir dengan semua disantap dan habis juga. (*lebay.com.

Btw setelah puas makan kami bersiap untuk menikmati kehidupan malam Thailand. What the hell !!??? Nanti cerita lagi di postingan berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;