Senin, 10 Maret 2014

First Journey 2014 - Part 4 Pattaya Early Morning

Hari kedua, morning call...morning call.... telfon hotel berdering. Memang kami titip ke resepsionis agar paginya dibangunkan. Mata saya masih berat untuk bangun, merangkak untuk angkat telfon morning call dari resepsionis, Entah apa yang dia bilang, mungkin pakai bahasa inggris, thailand, atau bahkan bahasa planet lain. Masih separuh bangun dan tidur akhirnya saya pun bergegas untuk persiapan petualangan hari ini. Sarapan di hotel yang menunya biasa banget, tapi Alhamdulillah tetap dinikmati, dan persiapan pun selesei.

Jadwal pagi ini liburan ke pantai serta wisata ke pulau "Coral Island", Yiihhaaa, Yiippiii,..

Pagi itu kami langsung berangkat dari hotel menuju pantai, kebetulan hotel didaerah tepi pantai juga. Berangkat dengan kapal langsung menuju Coral Island. Sepanjang perjalanan menuju Coral Island ini banyak sekali watersport yang disediakan. Bagi yang penggila watersport lumayan neh, buat melepas kangen, walau masih kalah sama watersport yang ada di Bali tapi lumayan lohh. 

Pagi itu saya tertarik untuk naik Parasailing, sambil menikmati kota pantai Pattaya dari atas langit, Muter-muter satu keliling rasanya cukup, terlalu lama di atas langit rupanya ga seindah yang dibayangkan, buat yang takut ketinggian tidak disarankan untuk coba parasailing ini.
Hasil jepret" :




Puas bermain watersport, kamipun melanjutkan perjalanan ke Coral Island. Sampai di pulaunya kesan pertama yaitu biasa banget. Eh rupanya saya terlalu cepat memberi penilaian  (#pelajangan neh "don't judge a book by its cover"), ternyata setelah menelusuri sisi yang berlawanan di pulau itu, pemandangannya indah banget. Airnya birus bersih dan jerning. Yang paling asyk cuacanya disana gak panas, kayak di Indo. Kan asyk tuh ke pantai tapi dingin-dingin, nuansa yang berbeda tentunya. Dan kami pun slulup berenang disini hingga tengah hari.


Menjelang lunch, kami pun bergegas kembali ke hotel untuk makan siang dan persiapan untuk petualangan berikutnya. 


0 komentar:

Posting Komentar

 
;