Jumat, 07 Maret 2014

First Journey 2014 - Part 1. Preparation [Persiapan]

Menjelang akhir tahun 2013 saya bersama teman, sudah mulai sibuk untuk merencanakan perjalanan kami. Tentunya perjalanan spesial untuk menutup tahun 2013 ini dan menyambut tahun baru 2014. Setelah berdiskusi panjang akhirnya terlintas ide untuk berlibur ke luar negeri. Berhubung kami udah ada di Batam yang secara geografis kemana aja dekat, maka kami mulai melirik untuk berlibur ke, Singapur, Malaysia dan Thailand.


Banyak faktor yang kita perhitungkan dari budgeting, destination, facility dan keamanan tentunya. Liburan akhir tahun yang sudah pasti sangat-sangat ramai (high season) akhirnya kamipun memutuskan ke Thailand, dengan asumsi Singapore dan Malaysia terlalu dekat banget, jadi kurang menantang untuk petualangan kami. Sesama rumpun melayu suasana Indonesia dan negeri tetanngga mungkin tidak jauh beda (seenggaknya itu yang terlintas di pikiran kami).

Destinasi sudah diputuskan, dan kami pun mulai mencari-cari informasi mengenai segala kebutuhan perjalanan kami ke Thailand. Searching2, eittss rupanya disana lagi demo nasional. Menghadapi kondisi ketidakpastian kami pun tetap membulatkan tekad untuk terus melanjutkan perjalanan kesana. Saat itu salah satu teman sudah ada yang melakukan booking travel. Jadi ya mau ga mau we must go on dong #maju terus pantang mundur. Thailand, I'm coming,... ^^ 

0 komentar:

Posting Komentar

 
;