Rabu, 05 Maret 2014

Start from Zero #Again

Domainku sudah kembali, sekarang saatnya untuk membangun sebuah blog yang sempat hilang. "Start from Zero #Again" kalimat yang terlintas dibayanganku. Berhubung lagi semangat untuk blogging, jadi mau start from minus ataupun start from zero pun gak masalah (#Lagi on fire neh semangatnya hehe).

Sesuai rencana awal, tujuan blog ini tetap personal blog (not money oriented, jadi bisa dipastikan bebas iklan dan artikel bayaran hihiii jadi inget dulu waktu rajin cari dollar lewat blogging ^^).Insya Allah semoga update blog ini rutin, dan dapat bermanfaat bagi diri saya sendiri maupun orang lain.


Lanjut lagi dengan cerita building blognya, setelah utak-atik rupanya susah juga cari template blogger yang pas (biasanya saya gunakan wordpress). Walau gak sampai seharian, akhirnya make decision juga, pilih template diary untuk blog ini. Berdasarkan sumber yang saya dapat sih katanya ini template premium, jadi lebih enak untuk dipandang mata.

Next step tinggal edit sana sini, dan coretan-coretan pun mulai di tulis artikel per artikelnya. Ini postingan keduaku di blog ini, dan tentunya akan ada postingan ketiga, keempat dan berikut-berikutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;