Minggu, 09 Maret 2014

First Journey 2014 - Part 3 Thailand I'm Coming

Thailand I'm Coming... Sore yang cerah, pesawat kami landing dengan lancar. Alhamdulillah sampai di Thailand proses administrasi bagian imigrasi berjalan express, sangat cepat sekali (pas banget saya dari tadi udah gerah dan capek untuk ngantri, Om thai nya pengertian banget ^_^). Kami keluar dari bandara langsung menuju bus yang memang sudah di book sama orang tour. Dan... Petualangan kami di Thailand pun dimulai.

Sore itu kami ke Asiatique, lokasinya berada di tepi Sungai Chao Praya. Asiatique itu sendiri merupakan salah satu tempat nongkrong seru di Bangkok. Toko disini rata-rata memang buka sore hari yaitu sekitar pukul 17.00 buka hingga malam hari. Jadi kedatangan kami pas banget disore hari pergi nongkrong di asitique ini.

Disini banyak banget cafe dengan berbagai tema yang unik, atau jika mau lebih hemat ada banyak juga jajanan ala tepi jalan yang berada di stand2 dekat sungai. Ada banyak makanan yang ditawarkan, dari yang khas Thailand hingga makanan internasional. Pas banget, baru datang perut lagi minta di isi, kami berwisata kuliner hingga menjelang magrib di Asiatique. First day, kesannya capek tapi seru. Hari sudah semakin gelap, dari Asiatique kami pun melanjutkan perjalanan menuju ke hotel untuk beristirahat. Malam itu kami beristirahat di salah satu hotel di Pattaya (#bersiap2 untuk liburan pantai esok hari, yihaaa).