Kamis, 29 Mei 2014

Mati Lampu Malah Mendadak Mancing

Mati lampu yang melewati batas nyaman memang tidak mengenakkan, dan yang pasti waiting alias menunggu selalu tidak menyenangkan. Di ruko baru yang saya tempati konon katanya setiap mati lampu selalu berjam-jam, dan semalam saya rasakan sendiri. Gerahnya minta Ampun !?!@#$ Please PLN jangan sering-sering kayak gini, gak kuatt >,<.
Dua jam lebih sudah menunggu dan lampu pun tak kunjung hidup. Kebetulan ada tetangga rumah yang baik banget nemenin nongkrong ngobrol santai. Ngobrol ini itu akhirnya kami pun memutuskan untuk pergi memancing ke Danau di Punggur.  Tak butuh waktu lama dari rumah kami ke lokasi, berhubung pancing dadakan jadi kami tidak bawa umpan. Planingnya sih, cari umpan di lokasi pancingan yaitu udang. Alhamdulillah banyak dapet udangnya, malahan sebagian udang yang didapet sampai kami goreng xixiixixix yang besar mending di goyeng dari pada jadi umpan hahaha.
Beberapa kali kami sempat berpindah tempat dari pancing di danau, dermaga hingga lepas pantai. Pancing beberapa jam Alhamdulilah ada bawa ikan pulang. dan pagi ini langsung di masak :D Nyamiii enaknya, makan ikan segar, hasil pancing dadakan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;