Rabu, 05 Maret 2014

My Domain is Back! Yeayy :D

Awal bulan ini kesibukan aktivitas padat seperti biasanya, namun entah dari mana datangnya ide, tau-tau saja terpikirkan untuk mengecek domain namaku di websitenya pandi.or.id (sekedar mengingatkan, pandi adalah organisasi yang mengatur semua domain .id / indonesia). Tak butuh waktu lama, dan mungkin hanya sekedar iseng, eh ternyata domain namaku tersedia kembali "www.randi.web.id" is available.

WOww? domainku yang dulu sudah tersedia kembali. Tanpa pikir panjang langsung saja aku daftarkan kepemilikan. Eh ternyata sekarang pandi hanya melayani reseller mereka, dan perseorangan tidak diizinkan untuk mengorder domain mereka. Utak atik list reseller, ternyata ada salah satu seller yang cukup ku kenal namanya, www.rumahweb.com. Dengan beberapa kali klik domain randi.web.id kudapatkan. Special thanks to rumahweb dan Customer Service mereka yang ramah serta Fast Response.



 Kilas Balik www.randi.web.id
Tahun 2010 domain ini aku kelola untuk keperluan bloging personal, ketika itu lagi asik-asiknya blogging. Bahkan pada tahun yang sama aku menjadikan blogging sebagai job untuk meraup dollar. Alhamdulillah pendapatan nya lumayan buat beli laptop, HP dan jajan anak kuliahan.

Dua tahun berlalu, hasrat blogging mulai menurun, hingga mencapai puncaknya di akhir tahun 2013 aku lupa untuk membayar tagihan Renewal domain ini. Dan selang beberapa bulan. Ehhh domain randi.web.id di beli orang lain di domain pandi.or.id . Yahh, waktu itu spirit bloggingnya memang lagi turun, tapi passs domain di ambil orangg,.. sedihnya bukan main >,< hiksss (/feel domain ini udah sreg banget)

Waktu berlalu domainku diambil orang,... eh tak disangka-sangka yang ngambil cuman setahun (Des 2012-Des 2013). Akhirnya di tahun 2014 domain ini kembali ketangan. Insya Allah tidak akan disia-siakan lagi ^_^.

Eh btw sekilas info dulu peringkat domain ini sempat nangkring di Page Rank 2. Lumayan untuk ukuran blog personal. Semoga di tahun ini bisa dapat peringkat yang lebih baik. Aminnn

0 komentar:

Posting Komentar

 
;