Rabu, 12 Maret 2014

Thailand Night Show

Sore sudah semakin gelap, matahari sudah tidak menemani kami lagi. Dan sekarang saatnya untuk "Night Show" ehm ehmm saatnya bertraveling dengan suasana yang berbeda.
Berhubung kami lagi di Thailand tentu kami langsung hunting something yang unik di malam itu. Apalagi kalau bukan "banci" hi hi hi. Mungkin hampir seluruh dunia tau kalau banci Thailand is the best in the world. Konon katanya banci-banci di Thailand sudah di operasi plastik seluruh tubuhnya, dari pita suara, dada, pinggul, hingga jenis kelaminnya, sehingga sangat identik dengan wanita seutuhnya.

Penasaran dengan cerita-cerita banci yang beredar sehinggga kami bertanya kepada penduduk setempat, dan alhasil ternyata itu benar 100%. Bahkan kata penduduk setempat walaupun itu banci anda tiduri *ML-red anda tidak akan menyadari perbedaan itu banci atau bukan. Banci di Thailand sudah melakukan banyak operasi plastik dan meminum obat hormon seumur hidup mereka sehingga kualitas banci di Thailand sangat bagus dan dapat disetarakan dengan perempuan-perempuan model cantik. Namun.... efek samping dari operasi plastik dan konsumsi obat jangka panjang tersebut memperpendek umur kaum banci. Biasanya umur para banci sekitar 40 tahun saja.
Malam ini kami mendatangi salah satu markas banci di Pattaya yang High Class tentunya yaitu Colloseum Show. Show berkualitas internasional ini berupa teater yang semua pemerannya adalah banci. Lumayan juga kocek yang dikeluarkan show banci ini yaitu 1.200 baht (*setara Rp. 400.000 saat itu.
Selama show berlangsung saya terkagum-kagum, mungkin selama di Thailand show ini adalah puncak kekaguman saya dan kawan-kawan lainnya. Jadi anda ada yang ke Thailand, sangat di rekomendasikan untuk mampir melihat shownya. Penasaran apa saja dengan show tersebut? show banci di colloseum merupakan gabungan drama musical, ada cerita tradisional, modern, dance dan music digabung mix jadi satu. Sangat-sangatt keren banget.



Selesei show miss-miss banci di colloseum, para pengunjung diberi kesempatan untuk berfoto-foto dengan para tante-tante aktor yang cantik-cantik alias si banci banci tadi. Tak mau ketinggalan saya pun ikutan berfoto-foto dengan aktor yang keren n beauty hihihihi,



*)Habis photo jangan lupa kasih tips buat mbak bancinya :P atau siap2 kena lempar sendal *maybe.
Mainstream banget schedule hari ini, kami pun berpindah for next show yaitu Thai Girl Show. Tidak seperti show banci yang bisa disaksikan semua umur, namun show ini hanya untuk 17+. Hasil review show Thai Girl Show, hmmm biasa aja engga terlalu menarik, cuman orang-orang aja yang melebih-lebihkan :). Eia Thai Girl Show tontonan dewasa jadi tidak boleh ada kamera foto disana. Buat yang belum dewasa jangan ikut2an show Thai Girl yahhh ;)

0 komentar:

Posting Komentar

 
;