Sabtu, 15 Maret 2014

Perjalanan Maret Awal Pekan Batam-Jakarta

Perjalanan ini tanpa direncanakan sama sekali, bukan seperti liburan biasanya yang selalu ada planing panjang dibelakangnya. Tapi ini adalah perjalanan bisnis yang berbonus liburan (sambil menyelam minum air hehehee)


Berawal dari stock barang dari toko kami yang menipis, jadi dengan cepat tanggap Sabtu kemaren (8 March) langsung otak atik tiket pesawat untuk berkunjung ke beberapa rekan bisnis. Klik sana-sini mulailah pencarian tiket murah, dan fantastisnya di klik pertama saya nemu tiket garuda indonesia murah untuk penerbangan esok harinya dengan harga rate di bawah 500rb. Yaa, jarang-jarang banget yang namanya garuda indonesia promo semurah itu, kalau maskapai lain sih memang sudah biasa. But.... tepat di ending2 waktu pembayaran tiket tersebut habis (*rupanya saya kalah cepat tekan klik, hufft sabar-sabar, sepertinya belum rejeki). Dan akhirnya perjalanan pun saya putuskan untuk mengambil tiket keesokan harinya yang lebih murah yaitu hari senin (Alhamdulillah masih bisa dapet tiket promo garuda keesokan harinya).

Seperti perjalanan kerja pada umumnya, kegiatan full time. Dan gak banyak cerita yang bisa untuk berbagi, Alhamdulillah hampir semua tercapai, happy ending + capek. Senin-sampai Jumat, full waktu bekerja. 

Jumat-Minggu saya sempatkan untuk relaksasi di hotel dekat kawasan Kota Tua Jakarta yaitu: de Rivier Hotel. Lumayan,.. kebetulan lagi waktu pulang bekerja saya mampir ke warnet untuk cari hotel yang bagus dan murah. Dan Alhamdulillah ada hotel bintang empat yang mau berbagi promo hehhe.

Sedikit review untuk hotel, fasilitasnya hmm, lumayan bagus, maklum sih hotel berbintang empat @room ada Bed yang nyaman banget, beserta perlengkapannya. Bathup, shower segala macam lengkap (malemnya dipake sih oke2 semua, eh waktu paginya di pakai air panasnya engga berasa, salah satu minus hotelnya menurut saya). Suasananya cukup nyaman, lingkungan sekitar senada dengan tema kota tua. Eh eia tapi hotel ini lumayan sepi lho, kalo lagi liburan sendiri mungkin lebih seru cari hotel yg lebih ramai, biar suasana lebih hidup. Iseng nanya-nanya kata room service sih pengunjung mereka rame, tapi waktu saya nginap kayaknya sepiiii pake banget, mungkin lagi pada sibuk di kamar masing-masing,

Cukup sehari semalam nginap disana, perjalanan singkat ini saya akhiri dengan penerbangan kembali ke Pulau Batam dengan Sriwijaya Air, yang dengan sangat menyebalkan mengubah jadwal penerbangan alias "delay". I Hate Waiting >,<


Btw cerita petualangan di Thailand belum kelar, berhubung baru sampai di Batam dan masih capek, jadi nulis-nulisnya besok ajahh. 





0 komentar:

Posting Komentar

 
;