Kamis, 13 Maret 2014

Back to Bangkok

Tidak terasa ternyata kami sudah dua hari stay di Patttaya, walaupun masih betah tapi kami tidak bisa berlama-lama di kota ini. Saatnya untuk kembali ke ibukota Bangkok. Hmmm seperti yang sudah diperkirakan sebelumnya jadwal kami tentu akan banyak berubah sesuai dengan kondisi lapangan. Saat itu Thailand sedang bergejolak karna terjadi demonstrasi nasional, sehingga ruang gerak wisatawan untuk berkunjung pun menjadi terbatas. Pagi di hari ketiga kami di Thailand disibukkan dengan kegiatan packing.
Dalam perjalanan Pattaya Bangkok, kami kembali singgah di beberapa tempat tujuan wisata silver lake grape farm, laser budha. Karna dikejar waktu, maka dua tempat itu cuman lihat dari luar saja, yah seenggaknya pernah mampir walaupun sekedar parkir >,<. Selain itu sebelum pulang ke Bangkok tidak lupa mampir di peternakan lebah paling terkenal di Thailand yaitu Big Bee Farm.

Puas berkeliling peternakan lebah, dan dengan sedikit belanja product kesehatan, kami pun kembali ke Bangkok. Perjalanannya lama banget kecapean jadi langsung istirahat tepar di hotel.

0 komentar:

Posting Komentar

 
;